Chelsea Juara piala Community Shield

Chelsea mengalahkan Manchester united dengan adu pinalti setelah bermain imbang 2-2. Petr Cech adalah salah satu pahlawan yang mampu membendung tendangan pinalti dari pasukan manchester united.

Petr Cech melakukan penyelamatan yang gemilang untuk menghalau tendangan pinalti Ryan Giggs dan Patrice Evra sehingga memenangkan Chelsea dengan score 4-1.

Manchester unggul terlebih dahulu lewat lewat Nani, keunggulan tersebut bertahan hingga turun minum. Di babak kedua permainan chelsea bukan nya mengendur setelah ketinggalan satu angka, terbukti baru 6 menit pertandingan berjalan Ricardo Carvalho menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Keperkasaan chelsea berlanjut di menit 70 ketika drogba memberikan umpan kepada Frank Lampard yang tak terkawal hingga membuahkan gol kedua bagi Chelsea menjadi 2-1, pemain MU sempat prostes atas pelanggaran yang dilakukan Ballack Karena menjatuhkan Patrice Evra namun wasit tetap meneruskan jalan nya pertandingan karena tidak di anggap pelanggaran.

MU terus bermain dengan myerang, meskipun pemain Chelsea sangat rapat menutup pertahanan mereka. Namun, namun dengan kegigihan pemain MU terciptalah gol di menit 90 yang dilesakkan oleh wayne Rooney akibat lepas dari jebakan offside hingga Skor menjadi 2-2, dan laga langsung dilanjutkan dengan adu penalti.

0/Post a Comment/Comments