Orang terkaya di Indonesia – daftar urutan orang kaya 2014

Orang terkaya di Indonesia – Daftar urutan orang kaya 2014. Para sahabat sekalian, jumlah orang kaya di Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun. Jumlah orang jaya dan jumlah kekayaan mereka akan terus bertambah seiring dengan meningkatnya keadaan ekonomi Indonesia.

Mungkin karena jarang di exposes sebenarnya jumlah kekayaan orang terkaya di Indonesia sesungguhnya benar benar fantastis. Ini disebabkan karena Indonesia adalah Negara yang sangat besar baik dari segi jumlah penduduk maupaun dari segi ekonomi.

Ingat indonesia adalah Negara anggota G20. Jadi tidak ada alasan bagi kita untuk berkecil hati. Dengan berjalannya waktu, maka pemerataan pembangunan bisa tecapai dan tingkat kemakmuran masyarakat dicapai.

Berikut kami sampaikan 4 terkaya di Indonesia

1. R. Budi Hartono dan Michael hartono

R. Budi Hartono dan Michael hartono

Jumlah kekayaan $15.000 m. Kedua orang ini adalah dua bersaudara pemilik group jarum. Seperti di ketahui bersama bahwa jarum adalah salah satu barik rokok besar yang ada di Indonesia. Dua orang ini selalau menjadi urutan orang terkaya di nomer pertama setiap tahunya. Ini menurt majalah Forbes ynag selala rutin mengeluarkan peringkat orang terkaya baik di indnesia maupun di dunia setiap tahunya

2. Eka cipta wijaya dan keluarga

Jumlah kekayaan $. 7.700 m.

Pria berusia 89 tahun ini menempati urutan ke tiga orang terkaya di Indonesia di versi majalah Globe di tahun 2008. Beliau seorang pekerja keras dan sangat lihai memanage jaringan bisninya.

3. Susilo Wonowijoooyo dan keluarga

Jumlah kekayaan $ 7. 400 M

Beliau adalah pemilik dari pabrik rokok gudang garam yang terkenal itu. Konsumsi rook di Indonesia sangat tinggi. Sementara jumlah penduduk Indonesia sangat besar. Tidak salah lagi para pengusaha rokok akan mendapatkan banyak kekayaan. Usaha rook gudang daram sudah dirintis puluhan tahun sampai bisa sukses se[erti sekaran yang menghantakanya sebagai orang terkaya di Indonesia.

4. Di urutan selanjutya berturut turut adalah: Anthoni Salim & family, Chairul Tanjung, Sri Prakash Lohia, Sukanto Tanoto, Peter Sondakh, Boenjamin Setiawan & family dan Putera Sampoerna & family.

Demikianlah ulasan kita tentang 10 orang terkaya di Indonesia. Semoga ulasan tadi bisa mengipirsi dan bermanfaat bagi anda semua.

0/Post a Comment/Comments